Rabu, 04 Februari 2009

611 mantap!

waktu itu gua sama linggar,rona,nita mau ke bp nganter rona beli breaking dawn.kita naik 611 dari depan sekolah awalnya biasa cuma pas udah di deket kolam renang bulungan tiba-tiba si bis ngebut-ngebutan waaaa cepet banget.kitakan mau turun deket bp aja cuma pas berdiri abangnya(alah abangnya!)malah ngebut sampe tangan gua sakit baget.akhirnya kita turun di terminal blok m beneran.pas jalan mau nyebrang ke bp.hampir aja ketabrak bis laen mana di sana banyak muntah(teler kali ya naik metro mini)rona tuh yang jijik-jijik gitu deh.wahhh pokoknya seru hahahah(ron udah nih gua tulis)

1 komentar:

  1. hahah kaga sih,btw, itu jawaban pertanyaan temen temen udah ada di blog gue.

    oh iya jadi follow gue dong,nanti gue jadi follow lo juaaa
    okok?

    BalasHapus